SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. KOMUNITAS PELAJAR MA I'ANATUTH-THULLAB MUTIH KULON KLS XI YANG INGIN MAJU MENUJU KESUKSESAN BERSAMA. AYO KIRIMKAN ARTIKEL DAN HASIL KARYA ANDA KE E-mail : farhad_jundi@yahoo.com

Kamis, 07 Januari 2010

INTERNET ... OH .. INTERNET

Internet, sebuah kata yang sering terngiang di telinga kita. Bahkan di TV juga sering ditayangkan tentang iklan internet masuk desa. Dan ini juga seiring dengan salah satu program pemerintah lewat Departemen INFOKOM yang mencanangkan internet masuk desa selesai akhir tahun 2010.

Ini sungguh berita yang membanggakan. Karena internet memang sangat dibutuhkan oleh para pelajar untuk mengetahui informasi global, baik yang berskala Nasional maupun internasional. Baik yang menyangkut berita dunia pendidikan maupun berita-berita lainnya.
Infrastruktur pendukung juga sangat dibutuhkan, misalnya komputer yang memadai jumlah dan kualitasnya. Pokoknya, lembaga pemerintah atau pendidikan minimal harus sudah menyiapkan infrastrukturnya terlebih dahulu guna menyongsong internet masuk desa. Sudahkah sekolah kita mempunyai infrastruktur itu ?

print this page Cetak file ini

3 komentar:

Kang Farhad mengatakan...

Dibutuhkan dana yang cukup besar tuk menyongsong Internet masuk desa. Laborat komputer, komputer dan piranti lainnya harus sudah tersedia. Betul nggak ???????

Hamba Allah mengatakan...

alah mas, ning ndeso paling2 gak ono opo-opone. ono komputer namung siji kanggo gurune thok.

Pemerhati MA ITM mengatakan...

ayo terus majukan MA ITM Mutih Kulon. jadilah pelajar yg betul2 tdk " kuper " dan berprestasi.

Posting Komentar

 
AYO BERKREASI LEWAT DUNIA MAYA. KIRIM ARTIKEL JENAKA ANDA TUK MENGHILANGKAN STRESS. ARTIKEL ANDA YANG KAMI POSTING (LOLOS SENSOR) AKAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN. KIRIMKAN KE EMAIL : farhad_jundi@yahoo.com